Big Sale

lazada indonesia
Headlines News :
Home » » My Love

My Love

Written By Unknown on Friday, August 27, 2010 | 8:09 PM


Love,jika cintaku pdmu adlh cinta buta,campakan aku dg kata2 terketus yg bisa kau ucapkan.
Jika cntaku pdmu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aq dg hinaan yg paling hina yg bisa kau lontarkan
Cantikku,jika cintaku padamu tidak bisa mebawamu pada perbaikan kualitas diri,maka tutuplah hatimu untkku serapat mungkin yg kau bisa
Namun,jika cintaku karena pngabdianku pada Allah dan karena ingin menjadikan dirimu sebagai bidadariku kelak di hari nanti,jangan kau palingkan wajahmu,jangan kau tutup hatimu,jangan kau campakan diriku..

Benar aku sangat mecintaimu,namun sakit dan deritaku ini tidaklah semata-mata karena rasa cintaku padamu..
Sakitku ini karena aku menginginkan sebuah cinta yang suci yang mendatangkan pahala dan diridhai Allah Azza Wa Jalla...
Inilah yang kudamba dan aku ingin mendamba yg sama..
Bukan sebuah cinta yang menyeret kepada kenistaan dosa dan murka-Nya..
Aku ingin mengobati kehausan jiwa ini dengan secangkir air cinta dari surga,,bukan air timah dari neraka.
Jika kita terus bertakwa,Allah akan memberikan jalan keluar.
Tidak mudah meraih cinta berbuah pahala,namun aku sangat yakin dengan firman-Nya:
"Wanita2 yang tidak baik adalah untuk laki2 yang tidak baik,begitu pula sebaliknya.
Dan wanita2 yang baik adalah untuk laki2 yang baik dan laki2 yang baik untuk wanita2 yg baik pula.."
Krn aQ ingn mdptkn s'orng bidadari yg suci dan baik maka aQ akn b'usaha kesucian dan kebaikan.Selanjutnya Allahlah yg menentukan..
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | August Nda | August nda
Copyright © 2014. LOVE IN MY LIFE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by August Nda
Proudly powered by Blogger