Big Sale

lazada indonesia
Headlines News :
Home » » Curahan Isi Hati

Curahan Isi Hati

Written By Unknown on Thursday, February 27, 2014 | 6:39 AM

Dear Allah... Maaf terlalu banyak permintaan di
sujud terakhirku. Sajadahku, kenangan terindah
dalam hidup. Di dalam sujud-Nya selalu ada
Asmaul Husna yang teringat, terima Kasih ya
Allah atas segala nikmat kasih-Mu.
Saat cinta berpaling, saat diriku goyah bagai
layang-layang yang entah dimana di bawa
semilir angin, saat ujian dan cobaan yang kau
beri dalam hidup ku mengguncang jiwa, Kemana
hamba harus mencari kekuatan agar hati terus
bertasbih? Hanya pada-Mu ya Allah hati ini
mengadu...
Izinkan aku untuk terus dan terus mencintai-Mu
tanpa mengalahkan dari yang lainnya. Apalagi
kecintaanku kepada pasangan tulang rusuk yang
tanpa kutahu ia siapa?? Engkau lah tempat ku
mengadu, menangis tanpa ada orang lain yang
tahu karena sebagian mereka masih lelap
tertidur, dan sepertiga malam-Mu lah aku
mencurahkan segalanya.
Ketika ku belajar mengenal diriku sendiri,
bagaikan berkaca di tengah keramaian khalayak
tanpa ada yang mengetahuinya, aku mencoba
berdiri dengan iman yang masih turun naik
karena banyak proses yang dilalui hari demi hari,
detik demi detik dan bulan pun berganti tahun,
dan akhirnya sampailah aku pada keistiqomahan
yang dengan kerasnya usaha ku untuk
membangunnya, tanpa campur tangan Allah aku
tak bisa seperti ini.
Aku yang merasa kecil di hadapan-Nya bahkan
debu pun tak mampu terlihat karena
keterbatasan ku, Allah lah yang mencintaiku
tanpa pernah Ia melalaikan ku setiap detik
kusebut nama-Nya dengan lafadz yang begitu
indah dan alunannya begitu merdu bagaikan
kicauan burung di pagi hari bahkan lagu
romantik pun tak mampu mengalahkan surat-
surat indah-Nya yang telah tertulis di dalam
kitab, yaitu Alquran.
Kali ini tak ada lagi permintaanku, segala yang
menjadi inginku telah Allah berikan dan bahkan
tanpa permintaanku pun Allah telah
mengabulkannya. Doa yang bukan doa ku lah
yang tengah kurasakan saat ini aku yang tengah
melakukan istikharah agar diberi Allah jodoh
yang baik dari sisi-Nya telah mengantarkan ku
pada keistiqomahan selalu ada dirinya dalam
doa-doa ku dan selalu ada tangisan dalam
setiap doa ku untukmu duhai kau yang dicintai
Allah..
Allah sedang menunggu doa-doa kita dalam
setiap waktu, bahkan di shalat-shalat sunah kita,
karena Allah ingin kita menjadi lebih baik lagi
untuk menuju Jannah-Nya. Tanpa engkau
ketahui aku selalu mendoakan mu yang mungkin
kadang kau hadir dalam mimpi ku dan dalam
doa ku pun engkau serasa meng Aminkan doa
ku, Apa ini hanya khayalan!! ternyata tidak,
Karena Allah mempunyai kekuatan besar dan
kuat untuk membuat sesuatu itu menjadi nyata
seperti “Kun Fayakun’’ Seperti itulah hal
kurasakan sekarang, dalam doa kutitipkan
rinduku padamu Habibah ku yang sangat di
cintai Allah.
Namamu begitu indah ketika Allah membuat ku
merasakan perasaan yang tenang disaat
pertama kali aku mengenalmu. Ada rasa yang
berbanding terbalik, Apa aku sanggup
menyangkalnya?? Ternyata aku tak mampu
menyangkalnya karena Allah lah yang
memberikan rasa itu tanpa kau sadari pun
mungkin saja kau mempunyai rasa yang sama
seperti ku, tapi biarlah rasa itu menjadi rasa
yang seperti seujung kuku yang sedikit demi
sedikit tumbuh dan itu karena Allah. Oleh karena
itu aku mencintai Allah melebihi aku mencintai
makhluk-Nya, tak kan kubiarkan Allah hilang dari
hatiku, biarlah setan membisikan kepada ku
rayuan-rayuan gombalnya anggap lah itu penguji
keimanan ku.
Atas izin Allah lah aku bisa mengenalmu,
mencintaimu dalam diam, dan menyampaikan
rasa rinduku padamu dalam doa ku. Berterima
kasih lah pada Allah yang mempertemukan kita
tanpa cara yang kebetulan, skenario-Nya begitu
indah, alurnya pun tepat dan sempurna. Sajadah
adalah tempat ku berterima kasih kepada-Nya.
Sajadah darimu pun menjadi saksi akan
ketulusan kita kepada Allah, Jaga dan simpan
lah sajadah itu untuk kita…
Untukmu yang teristimewa, izinkan aku menjaga
hatiku untukmu yang di dalam diriku terdapat
banyak kekurangan, bahkan aku pun bukan lelaki
yang baik akan tetapi aku akan memperbaiki
diriku menjadi lebih baik.
Untuk mu calon bidadariku..
Ini bukan inginku, bahkan jauh di luar kuasaku,
ini adalah bukti dari kekuasaan Allah dalam
mempertemukan kita. Aku yang bukan apa-apa
dan bukan siapa-siapa, sekarang telah menjadi
sesosok yang terjaga, kamulah yang senantiasa
memberikan motivasi yang telah Allah berikan
kepadaku.
Untuk mu calon bidadariku..
Izinkan aku mengistiqomah kan semuanya agar
kita berjalan bersama menyempurnakan ibadah
ini. Aku pun tak tahu apa isi hatimu, ingin ku
memelukmu dalam doaku, mencintaimu dalam
diam dan mengenalmu lebih dekat lagi karena
aku ingin kamu menjadi motivasiku dalam segala
hal.
Calon bidadariku..
Aku tak akan pernah lelah menunggu jawaban
dari Allah untuk menunggumu wahai bidadari
bersayapkan cahaya shalihah. Hatimu begitu
mulia yang senantiasa terus berjuang demi panji
Islam, mendoakanku dan terus menjaga
pandanganmu bahkan menjaga hatimu.
Calon bidadariku ..
Apakah dirimu baik-baik saja di sana, apakah
shalatmu dan bacaan Alquran mu terjaga dengan
baik?
Calon bidadariku..
Aku di sini hanya bisa mendoakan mu dari jauh
karena kita belum boleh bertemu sampai kita
telah halal dalam suatu ikatan yang diridhoi oleh
Allah
Calon bidadariku..
Jangan pernah hilangkan Allah dari dalam
hatimu, karena kau dan aku hanya mencintai
Allah semata, sehingga Allah memberikan kita
sebuah rasa tanpa melebihi kecintaan kita
kepadaNya.
Calon bidadariku..
Entah sampai kapan akhir penantian ini, tapi aku
akan tetap menjaga hatiku untukmu walaupun
ada sebuah perkataan pahit dari lisanmu. Di
sinilah aku menunggumu dengan istikharah dan
ke istiqomahan hati agar Allah memudahkan
langkah dan meridhoi niat kita Insya Allah...
Tanpa lelah aku berusaha dan tanpa segan aku
berpasrah hanya kepada Allah yang menciptakan
dan mempertemukan kita, dan atas izin Allah lah
semua ini terjalin dan berjalan.
Untuk mu calon bidadariku..
Inilah aku yang banyak keterbatasan. Aku
bukanlah Ali bin Abi Thalib maupun Abu Bakar,
tapi aku akan berusaha mencontoh mereka
karena aku ingin menjadi lelaki yang shalih dan
beriman dengan sebenar-benarnya.
Akan selalu ada kehangatan jika kita hidup
sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW dan
menaati perintah Allah dan Rasul-Nya, engkau
wanita shalihah yang Allah muliakan hatinya,
wajahmu teduh jika dipandang, matamu
menyinarkan cahaya keshalihaanmu,
lisanmu bermanfaat untuk didengar dan
pikiranmu yang bisa diterima jika berdiskusi dan
kaulah wanita shalihah yang mapan
ketaqwaannya...
Teruslah memperbaiki dirimu calon
bidadariku..karena aku disini pun akan
melakukannya juga. Aku terus berusaha
memantaskan diriku untukmu dan tak akan lelah
untuk mendoakan mu.
Sebuah penantian panjang untuk seorang lelaki
berkalung cahaya Allah yang selalu Allah jaga
hatinya dan segalanya sampai waktunya tiba,
Bismillahi allahuma aamiin teruntuk mu yang
terkasih..

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | August Nda | August nda
Copyright © 2014. LOVE IN MY LIFE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by August Nda
Proudly powered by Blogger